HEADLINE TEXT MARQUE FITURE | CHANGE ALL OF THIS TEXT WITH YOUR OWN | NDYTEEN

Minggu, 05 April 2009

Rooney dan Ronaldo Main di Senayan!
Cristiano Ronaldo
(yahoosports.com)

INILAH.COM, Jakarta – Kabar baik bagi Anda pecinta Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney, Ryan Giggs, maupun Edwin van der Sar. Pasalnya pihak Manchester United telah memastikan akan membawa skuad inti pada lawatan ke Jakarta, Juli mendatang.

Kepastian ini didapat oleh Director of Communication MU Phil Townsend pada acara peresmian kerjasama antara pihak MU dengan Hutchison CP Telecommunications, selaku operator GSM ’3’, di Ritz Carlton Ballroom Pacific Place, Jakarta, Selasa (31/3).

”Ini adalah tur skuad inti MU, jadi pemain-pemain terbaik kami akan datang. Semuanya tergantung dari kondisi pemain setiap pemain. Para pemain MU sudah tidak sabar datang ke Jakarta,” papar Townsend.

Townsend kemudian menjelaskan semua persiapan mengenai kedatangan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sudah hampir semuanya terselesaikan. Masalah travel warning dan Pemilu tampaknya juga tidak menjadi masalah.

”Sebelum kami (MU) memutuskan untuk datang ke Jakarta, kami sudah memikirkan semuanya dengan matang, termasuk hal tersebut (travel warning dan Pemilu),” pungkasnya.

Ketika ditanya mengapa menjadikan Indonesia sebagai tujuan tur tahun ini, Townsend menilai itu semua tidak terlepas dari fakta Indonesia adalah negara yang memiliki fans MU terbesar kedua di dunia.

”Indonesia negera yang signifikan bagi MU. Di sini ternyata kami memiliki 28 juta penggemar. Jumlah yang sangat fantastis,” kilahnya.

Sayang, baik Townsend dan Commercial Director MU Richard Arnold belum bisa memastikan tanggal pasti kapan MU akan bertanding di Jakarta. Keduanya hanya menyatakan The Red Devils akan datang akhir Juli.

Sebelumnya memang dikabarkan juara bertahan Liga Champions tersebut akan bermain melawan tim nasional Indonesia pada 24 Juli mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno.[S2]

www.inilah.com

Komentar :

ada 0 komentar ke “ ”

Posting Komentar