HEADLINE TEXT MARQUE FITURE | CHANGE ALL OF THIS TEXT WITH YOUR OWN | NDYTEEN

Rabu, 08 April 2009

Deddy Mizwar: SBY Biasa-biasa Saja

Rabu, April 1st, 2009

Sumber : Gede Suardana - detikPemilu

Deddy MizwarJakarta - Capres SBY terus mendapat serangan kritik dari pesaingnya. Capres Deddy Mizwar menilai prestasi SBY dalam menjalankan pemerintahan tidak ada yang monumental.

“Prestasi SBY biasa-biasa saja,” kata Capres Deddy Mizwar yang diusung Koalisi Partai Merak pada acara deklarasi di hotel Inna Bali, jalan Veteran, Denpasar, Rabu (1/4/2009).

Koalisi Merak di Bali terdiri dari 15 partai non parlemen, diantaranya Partai Merdeka, Partai Pengusaha dan Pekerja Indonesia, Partai Barisan Nasional, PNI Marhaenisme, Partai Persatuan Daerah. Deklarasi tersebut mengusung Deddy Mizwar dan Mayjen Purn Saurip Kadi atau disebut paket dwitunggal Desa Merak.

Deklarasi Deddy sebelumnya digelar di Jawa Timur yang diusung 13 partai, Jawa Tengah (12 partai), dan Jogyakarta (15 partai). Deddy menilai terdapat kesalahan dalam pemerintahan sehingga selama 64 tahun sebanyak 43 juta penduduk masih miskin.

“Saat kami sekarang menemukan solusi untuk bangsa kenapa tidak kami tawarkan pada rakyat. Dosa jika kami tidak menyampaikannya,” katanya.

Sedangkan pasangannya Kadi mengatakan telah memiliki pfatform baru untuk membangun bangsa. “Pemimpin sekarang harus mempunyai keberanian yang lebih serta integritas tinggi,” ujarnya.

Sumber : Klik Di Sini

( gds / djo )

Komentar :

ada 0 komentar ke “ ”

Posting Komentar